Saturday, July 6, 2013

penyesalan

hai hai perkenalkan nama gue nurul aulia rahma gue biasa di panggil nurul

oke langsung aja deh

jadi ini itu kejadian udah lama banget 4 tahun yang lalu gue ngerasain yang bener2 nyesek banget. gue dulu punya cowo gue males nyebutin namanya. awal dia nembak gue pasti rasanya itu seneng banget kan seminggu pacaran masih seneng2 nya 2 minggu pacaran udh ada yang aneh dari diri dia , akhirnya gue memutuskan untuk cari tau kenapa dia bisa berubah dan ternyata dia sibuk banget sama futsalnya, oke ini gue pacaran sama dia udh 3 tahun tapi ini nyesek bgt sumpah. bayangin aja sama kalian kalo kalian pacaran sama orang trus lo kaya gak di anggap dan hubungan lo itu hanya status doang, lu gak pernah diajakin main sama dia, gak pernah diingetin makan sama dia,gak pernah di ucapin good night ataupun good morning sayang, lu gak pernah smsan sama dia gak pernah telponan, dan itu semua yang gue rasain selama 3 tahun pacaran sama dia. banyak yang bilang ke gue yaampun nurul lo langgeng banget sama cowo lo sampe 3 tahun, gue pengen deh cara pacarannya kaya lo, tapi mereka sebenarnya gak tau apa yang gue rasain selama 3 tahun itu , NYESEK , oke akhirnya pas sore dia pulang futsal gue nyempetin main ke rumah ade kelas gue pas di sd namanya silva dia itu baik banget dan dia itu biasanya dapet curhatan dari cowo gue tp sekarang udh gak pernah yaa itu karena kita pacaran hanya nampang status doang
silva: eh kak tumben main kesini, oh ya ka ..... ada di kamar nya kak ryan mau ade panggilin
gue:yah pengen main aja, gak usah lah sil gak apa2 kok
silva: kaka kenapa sih kayanya lagi galau gitu kaka lagi marahan yah
gue: entahlah, tapi yang jelas hari ini kaka kerumah kamu niatnya mau ketemu kamu terus mau ngomong sama .... kalo kaka mau putus sama dia
silva: HAH??????
gue: iye sil gue udh terlalu nyesek diginiin sama dia 3 tahun kaka pacaran sama dia tapi itu cuma nampang status dong dee
silva: sabar ya kak pasti nanti ade bakal bantuin kaka kok
tiba2 cowo gue dateng sama temen2nya dia ngeliat gue yang lagi nangis tiba2 dia meluk gue, baru kali ini gue di peluk sama dia
dia: kamu kenapa, kamu gak apa2 kan sayang
gue: gak apa2 kok vin, hmm vin gue mau ngomong sesuatu sama lo tapi gak disini
dia: yaudah kamu mau ngomong apa
gue: sebenarnya ini itu udah mau aku omongin dari dulu cuman aku gak sempet aja dan aku gak mau ganggu kamu, mungkin ini yang terbaik buat aku ataupun sebaliknya aku mau kita putus aku udh gak bisa ngejalanin hubungan ini
dia: maafin aku sayang maaf kalo selama 3 tahun ini aku gak merhatiin kamu aku baru sadar disisi lain itu ada orang yang sayang sama aku yaitu kamu , dan kamu yakin bakalan ninggalin aku
gue: iya vin ini emang yang terbaik buat aku.
dan akhirnya gue PUTUS sama itu orang sekarang gue jd jarang ketemu sama dia karena dia sibuk daftar masuk SMA

oke makasih, sekian dari gue terima kasihh
maaf kalo pendek ceritanya,gaje ahaha masih baru2 sih jd penulis

No comments:

Post a Comment