Sunday, July 7, 2013

mcd

hai hai
 waktu itu gue main sama temen gue namanya Nafisa Nur Alifah. Gue waktu itu main ke mcd pajajaran disana gue menghabiskan waktu dengan main laptop,ngongin org yang jd kambing conge, pokonya banyak banget deh.

yang pertama
di sekolah yang pasti gue bete banget dan akhirnya gue memutuskan untuk ke mcd sama temen gue, diangkot itu moodboster banget bagi gue temen cowo gue otaknya mesum banget gila dia sebelahan sama cewe dan itu belahan dada nya keliatan banget, gue liatan temen gue dia itu kayanya betah bgt disebelah cewe itu dan akhirnya si cwe itu turun, trus kata temen gue yah turun gak bisa ngeliat lagi deh *jijibangetini,dan akhirnya gue juga trun ahaha gaje banget ini
yang kedua
gue disana cuman diem nungguin anak sma biar pada pulang soalnya biar gue bisa ngecharger laptop gue ,trus disana gue gak bli makanan cuma bli eskrim doang , gue webcam sama nafisa paling jiji itu pas si nafisa haha, di fotonya itu ada makanan gitu kaya jagung dan itu peedes banget malah kebangetan gue yakin kalo kalian makan itu pasti langsung sakit perut *promosi,
yang ke tiga
ngeliatin anak smp8 3 orang dua cewe 1 cowo yang pasti ada salah satu dari mereka pacaran , karena gue sama nafisa jomblo bahagia gak bisa ngeliat kalo ngeliat para jomblo itu jadi kambing conge makanya gue mau ngajakin satu orang itu tapi gak enak juga, si cowo dia bli kentang kirain gue beli 3 nyatanya cuma bli 1, trus di beliin eskrim juga sih, nah ada sih sekitar 2 jam gue disitu gue curiga sama orang yang ada di sebelah gue itu kaya orang kantoran gitu dia ngeliatin gue terus , trus akhirnya si nafisa ngomng ke gue gini eh nur nur itu kayanya  itu mau nge cas deh , yaudah gue cabut ternyata bener dia langsung nge charger haha
yang ke 4
udh jam 3 gue jam 4 ada les oke berarti gue simpen tas dulu di GO lalu gue lanjut lagi jalan2 cari makn, nah trus gue ngapain selama berjam2 di mcd tapi ujung2  nya gue beli makanan di ada dan itu gak enak+mahal, masa jagung segelas kecil 8ribu, gue kalo di elos cuma 7500 ada segelas gede, trus bli minuman yang ada jely nya gitu it gak enak harganya juga 8rb udh gak manis jelly nya juga gak ada rasanya , si nafisa bli gehu katanya gak enak dan gak ada rasanya haha

udahlah sampe disini aja
bye bye
    

No comments:

Post a Comment